HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Rakercab I PDI Perjuangan Tebing Tinggi, Iman Irdian Ajak Kader Perangi dan Musnahkan Narkoba di Kota Tebing Tinggi





Tebing Tinggi | MASHURI info.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I Tahun 2020 dengan thema "Maju Bergerak Untuk Indonesia Raya" di gelar di Hotel Malibou Kota Tebing Tinggi, Sabtu (7/3/2020)

Rakercab tersebut di hadiri Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE bersama pengurus, Pengurus Anak Cabang (PAC) dari lima Kecamatan se - Kota Tebing Tinggi beserta pengurus Ranting dan Anak Ranting, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) AKBP. Faduhusi Atonawi Zendrato, S.H, M.H, dan dari BPJS Kesehatan Betty Novita Tarigan (Staf Perluasan Pemeriksaan dan kepatuhan peserta), Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Ottoniyer Simanjuntak, Alamsyah Hamdani, SH, (Wakil Ketua), Bima Nusa (Wakil Sekretaris) dan Anggota DPRD Sumatera Utara Delpin Barus.


Ketua DPC. PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE mengatakan, pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I PDI Perjuangan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama kader. Beliau juga menekankan kepada seluruh kadernya agar sesegera mungkin untuk melaksanakan konsolidasi partai.

Dari hasil Rakercab lanjut Iman Irdian, ke depannya kami (DPC) akan melakukan langkah - langkah untuk membentuk kepengurusan tingkat PAC, Ranting hingga ke Anak Ranting. "Ini merupakan salah satu turunan dari hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang telah di laksanakan pada 10 - Januari lalu di Jakarta serta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tanggal 8 - Februari dan pada 7 - Maret Rakercab juga telah kami laksanakan," sebut Iman.

Iman Irdian yang akrab disapa Dian ini berharap, kader PDI Perjuangan harus dapat bergerak dan hadir di tengah -tengah masyarakat serta mengawal ketat pemerintah. Hal ini sesuai dengan tema Rakercab yang salah satunya mengawal ketat program - program kerja pemerintahan khususnya di Kota Tebing Tinggi dan program partai agar bisa di nikmati dan di rasakan oleh masyarakat," ujarnya.


Dalam pelaksanaan Rakercab, DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi juga sengaja mengundang Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi dan dari BPJS Kesehatan sebagai narasumber yang telah memberikan penyuluhan kepada kader partai seputar tentang bahaya narkoba dan permasalahan BPJS.

Penyuluhan dari BNN tentang bahaya narkoba bagi kader - kader PDI Perjuangan bertujuan agar seluruh kader mengetahui tentang begitu bahayanya narkoba yang dapat merusak sendi - sendi kehidupan manusia. "Untuk itulah kami mengundang BNN agar kader - kader kami bisa terhindar dari narkoba," tutur Iman Irdian.

Iman Irdian menghimbau kepada kader - kader PDI Perjuangan untuk tidak mencoba - coba melakukan atau memakai yang namanya narkoba. Beliau juga mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk secara bersama - sama bergerak membasmi narkoba yang ada di Kota Tebing Tinggi. "Kami siap untuk memerangi dan memusnahkan narkoba yang ada di Kota Tebing Tinggi," tegas Iman Irdian.


Sementara, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Ottoniyer Simanjuntak menjelaskan tentang pentingnya pemahaman Idiologi dan pemahaman Sumber Daya Manusia (SDM). Menurut Ottoniyer tanpa pemahaman idiologi yang mendasar, yang lain tidak ada apa - apanya dan tanpa di landasi pemahaman SDM tentu akan susah untuk memahami apa yang harus di gerakkan. "Bergerak bersama tentunya bukan kebersamaan yang egois, namun kebersamaan seperti yang di tanamkan pendiri bangsa melalui ketua umum kita yaitu, kebersamaan untuk seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Ottoniyer mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Ketua PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian yang walaupun dari segi usia masih sangat muda, namun mampu membawa PDI Perjuangan berkembang dan berkibar di Kota Tebing Tinggi dari dua kursi DPRD menjadi empat kursi," ucapnya. (Yus)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *