HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kontributor

Kadis Perkimsi Tebing Tinggi Muhammad Hasbie Ashshiddiqi Gotong Royong Sambut MTQ Ke - 37


Tebing Tinggi | MASHURI info-
Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Kebersihan (Perkimsi) Kota Tebing Tinggi H. Muhammad Hasbie Ashshiddiqi, M.M, M.Si bersama Sekretaris Yhonny Parlindungan, SH, Kepala Bidang, (Kabid), staf dan para petugas kebersihan melaksanakan kegiatan gotong royong bersih - bersih kantor dan di luar kantor, Jum'at (20/3/2020).

Kepada awak media ini saat berada di lapangan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Kebersihan Kota Tebing Tinggi di dampingi Sekretaris Yhonny Parlindungan, S.H mengatakan, kegiatan bersih - bersih kantor di mulai pukul 07.30 WIB bersama Sekretaris, Kabid, Kasi dan seluruh staf Perkimsi merupakan instruksi Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M.


Instruksi Walikota ini juga sebenarnya merupakan bagian tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dari Dinas Kebersihan yang di jalankan setiap hari, namun hari ini kegiatan bersih - bersih juga di lakukan pada seluruh kantor yang sampahnya di pungut oleh petugas kami," kata Hasbie.

Lebih lanjut kata Hasbie, usai bersih - bersih kantor, kemudian kami melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam rangka menyambut, mendukung dan menyemarakkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 37 Tahun yang di rencanakan akan di gelar pada tanggal 1 hingga 9 April mendatang. "Jadi pada hari ini kami menanam bunga dan membersihkan median jalan," jelas Hasbie.


Menghadapi persiapan maupun pada saat pelaksanaan MTQ, Dinas Kebersihan sudah di berikan SK dari Wali Kota dan telah di siapkan oleh Sekretaris kami jadwal petugas pada semua titik, sekaligus memobilisasi mobil truk sampah dan becak yang selalu standby," tegas Hasbie.

Hasbie berharap kepada seluruh jajarannya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, menjaga keselamatan dan menjaga kesehatan, terlebih lagi pada saat ini lagi merebaknya virus Corona (Covid-19)," ujarnya mengingatkan.


Terkait virus Corona, kami dari Dinas Kebersihan akan lebih intens, kami tidak boleh libur, karena kalau libur satu hari saja sampah pasti akan menumpuk di Kota Tebing Tinggi," sebut Hasbie. (Yus)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *