HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Ketua LSM KOMPAK RI Dukung Pembangunan Drainase di Jalan Gelatik Kecamatan Bajenis

 


Tebing Tinggi
, - Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas PU PR bidang pengairan membangun saluran air/ Drainase sisi kanan dan sisi kiri di jalan Gelatik sepanjang 900 meter. 

Hal itu disampaikan Kadis PU PR Reza ST melalui Kabid Pengairan Wahyu ST yang didampingi PPTK Proyek Tonggo ST menjawab pertanyaan media di Kantornya jalan Gunung Leuser selasa 1 nopember 2022.

Kepada media, Wahyu ST lebih lanjut mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan yang sedang berjalan di percayakan kepada CV Fariz Pratama dengan nilai Rp 978 juta, 747 ribu bersumber dari Dana BKP 2022 dengan masa kerja 130 hari kalender. 

Perlu diketahui bahwa pembangunan Drainase beserta tutupnya dalam rangka Rehabilitasi Saluran Drainase di jalan Gelatik Tahun 2022 jelasnya ke media. 

Terkait hal ini warga lingkungan satu kelurahan Pinang mancung  jalan Gelatik sangat berterimakasih kepada Pemko. 

Hal itu disampaikan Ibu Kristina,Kepada media Ibu Kristina sangat berharap setelah ini dilanjut dengan pemasangan lampu  penerang jalan  untuk keperluan warga dan pemakai jalan harapnya ke media. 

Hal senada juga disampaikan Aktivis Pembangunan Bung Jurhaidi Saragih. 

Kepada media, ketua LSM KOMPAK RI ini mengajak seluruh Elemen masyarakat untuk aktif dalam pembangunan dan sekaligus menjaga memelihara saluran air  yang merupakan aset Pemerintah untuk tujuan kesejahteraan bersama tandasnya ke media.( JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *