HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Rumah Ketua KAUMI Deli Serdang Diserang Orang

DELI SERDANG
Telah terjadi penyerangan dan pemukulan dirumah Ustadz H. Hazanul Shauty (Ketua KAUMI Deli Serdang), Sabtu (7/5/22) sekitar pukul 04.50 WIB,  di Jalan Sei Blumai Hilir, Dusun V Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

H. Azanul Shauty SHI ( ketua umum KAUMI Deli Serdang) telah membuat laporan polisi perihal kejadian ini ke Polresta Deli Serdang dengan laporan polisi nomor : LP/B/245/V/2022/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMATERA UTARA pada hari Rabu (11/5/2022). 

Dari bukti rekaman CCTV pelaku dengan tiba-tiba datang menyerang secara brutal dan membabi buta memukul dan mengejar Eka Muradi dan Ustadz Hazanul Shauty, dari rekaman CCTV Abang dari Ustazd Shauty yaitu Eka Muradi tampak dipukuli oleh pelaku dengan menggunakan Traffic Cone.

"Diketahui pelaku penyerangan tak lain adalah tetangga korban."
Setelah memukuli Eka Muradi pelaku tampak berlari menuju parkiran mobil dan terlihat pelaku memukulkan benda Traffic Cone (Kerucut lalu lintas) ke mobil Toyota Fortuner bagian belakang dan menghancurkan kaca tak sampai disitu pelaku kemudian masuk mengarah ke bagian depan mobil dan kembali menghantam kaca depan mobil, samping dan kap depan mobil. 

Selanjutnya ketika di konfirmasi oleh awak media, H. Azanul Shauty SHI (ketua umum KAUMI Deli Serdang) menyesalkan atas terjadinya peristiwa ini yang mengakibatkan kerusakan pada kaca mobil Fortuner milik beliau.

"Saya menyesalkan atas terjadinya perustiwa ini, yang mengakibatkan kerusakan pada kaca mobil Fortuner milik saya."

Diketahui sebelumnya pelaku disiang harinya sudah keliling di sekitaran rumah Ustadz Hazanul Shauty dan telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap istri Ustadz Hazanul. Menurut keterangan dari istri Ustadz Hazanul Shauty kepada awak media, pelaku sempat memperlihatkan kemaluannya (Kelamin) kepadanya sambil di elus-elus.

Pagi itu saya memantau dari pintu warung dia langsung buka celana nya dan menunjukkan kemaluannya serta maaf melakukan onani di hadapan saya sambil bernada ajakan, terang Primaningsih kepada awak media.

Selanjutnya beliau memohon dan berpesan agar segera dilakukan tindakan kepada pelaku, agar tidak terjadi peristiwa-peristiwa yang tidak di inginkan lain nya,” kata Ustadz H. Hazanul Shauty SHI. 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *