HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Ipda Elia Karo Karo, SH : Wartawan Sebagai Mitra Strategis

Deli Serdang-Dalam rangka transformasi menuju Polri yang presisi (preventif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) selain terus memperkuat sinergisitas TNI-Polri, wartawan merupakan mitra kerja yang strategis.

Hal ini dikatakan Inspektur Dua (Ipda) Elia Karo Karo kepada Nusadaily.com di ruang kerjanya, Selasa (10/5/2022).Sebagai Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ipda Elia Karo Karo mengaku tugas pokok dan fungsinya banyak dibantu oleh rekan rekan wartawan.

" Makanya pesan khusus dari Bapak Kapolda Sumut  yang terhornat Bapak Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang menetapkan wartawan sebagai mitra strategis sangat tepat," sebut pria berdarah Karo yang dikenal ramah ini.

Ipda Elia Karo Karo berharap kemitraan antara Polri.dengan wartawan dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan, sehingga Polri Presisi yang sudah menjadi harapan Kapolri bisa terwujut.

Perwira pertama kepolisian ini pun optimis Polri Presisi dapat diwujutkan, karena dengan demikian Polri akan semakin dicintai masyarakat.

" Tapi sekali lagi Polri Presisi memang harus diperjuangkan dan memerlukan dukungan dari semua pihak termasuk teman teman wartawan," pungkasnya.



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *