HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara Silaturahmi Bersama Kabid Humas Polda Sumut, Kombes.Pol Hadi Wahyudi, S.ik

 
Medan,
Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca RZ Simanjuntak, melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes.Pol Hadi Wahyudi, S.ik, menerima audiensi Pengurus "Persatuan Wartawan Polda Sumatera utara" bertempat di ruang Kabid Humas Polda Sumatera utara. Selasa, 30/11/2021

Kabid Humas Polda Sumatera utara, Kombes.Pol Hadi Wahyudi, S.ik Didampingi Penasehat Persatuan Wartawan Polda Sumatera, Josmarlin Tambunan, menerima langsung jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Poldasu, yang terdiri dari: Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Burju Simatupang ST, Sekretaris,  Ali Tiopan SS, S.sos, Bendahara Neti,  Wakil Ketua 1 Harianto Siahaan, Wakil ketua 2 Edison Harianja, Departement sosial Ana manalu, Departemen humas pers poldasu, Bonni manullang dan M Royan.

Audiensi yang di laksanakan ini dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, yang telah terbentuk. 

Kegiatan Silaturahmi ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumut dengan Jajaran Polda Sumatera Utara, dalam rangka memberikan informasi yang benar dan terpercaya di wilayah hukum Polda Sumut.

Kabid humas Polda Sumut Kombes.Pol Hadi Wahyudi, menyambut hangat kedatangan seluruh Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumut, di Mapolda Sumut. Hadi juga memberikan keterangan singkat mengenai situasi Kamtibmas Sumut saat ini.

“Situasi wilayah hukum Polda Sumut saat ini masih aman dan kondusif, namun kasus tindak pidana tertinggi di Provinsi Sumatera utara masih terkait peredaran Narkoba. 

Pada akhir kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Kabid Humas memberikan masukkan dan saran, agar Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara lebih profesional dalam setiap kegiatan Kewartawanan,  baik itu dalam peliputan dan pemberitaan, sehingga dapat menjadi barometer dan contoh bagi wartawan lainnya di lingkungan Polda Sumatera Utara. 

(E79)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *