HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Jajaran Polsek Meninjau Lokasi Terjadinya Longsor di Wilayah Hukum Polsek Biru Biru kabupaten DeliSerdang


Biru Biru  
Jajaran Polsek Biru biru Kabupaten DeliSerdang Melakukan pengecekan ada nya laporan warga Dusun I Kuala Berkah kecamatan biru biru kabupaten deliserdang adanya tentang kejadian tanah longsor yang di akibat kan erosi. 
-Di karenakan tanah longsor tersebut membuat jalan terputus  menghubung antar dusun I dan dusun IV desa Kuala dekah. 
-akibat turun hujan menimbulkan terjadinya tanah lensor  16/11- 2021 Sekitar Pukul 17.30 Wib

membuat jurang yang sangat dalam -mencapai 30 meter dan lebar 4000 meter. 

lebar tahan longsor tersebut hampir sampai ke bangunan sekolah SD negeri 101813 buluh gading desa Kuala dekah. hingga saat ini jarak lubang longsor dengan SD negeri 101813 buluh gading hanya berjarak 1meter saja.

Hingga saat ini pihak sekolah masih dalam beraktivitas seperti biasa kala
Longsor dapat terjadi sewaktu waktu Karena tanah lumpur di dasar jurang. Yang cukup Tajam hingga dapat menimbulkan bahaya longsor susulan yang dapat terjadi kapan pun bila saat hujan  cukup deras.

Setelah Di Komunikasi dengan Kapolsek Akp Cahyadi ia mengatakan memang benar Kami lagi Ke lokasi terjadinya longsor akibat curah hujan yang sangat deras takut menyusul bencana longsor yang dapat menimbulkan korbn bencana.

Kami sudah kerahkan anggota polsek dan jajaran agar bisa mengevaluasi warga bila terjadinya longsor karena kita kan tidak tau kapan, makanya saya kerahkan anak buah saya memntau bila terjadinya longsor, kita kan sdh ada persiapan membantu warga mengevaluasinyanantinya, dan saya pun di dampingi kanit Reskrim lanit sabara beserta kanit intel saya untuk dapat menjaga agar bisa mengevaluasi warga bila saatnya terjadi dan kita bisa menangganinya secepat mungkin  ujar Kapolsek Biru biru yang di dampingi Kanit Reskrim Ipda Ade beserta jajaran anggota polsek Boru biru.

(E79)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *