HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

31 TAHUN GELAR AKABRI 90, GERAI VAKSIN DOSIS II POLRESTA DELI SERDANG BERSAMA KODIM 0204 DS MELAKSANAKAN VAKSINASI DI SEKOLAH MAN 2 LUBUK PAKAM


Lubuk Pakam
Kapolsek Lubuk Pakam AKP HENDRI YANTO.S bersama Waka Polsek Lubuk Pakam Iptu Dodi Martha, SH, Kanit Binmas Iptu Efendi Manik dan Personel Polsek Lubuk Pakam laksanakan monitoring dan Pengamanan Gerai vaksin Dosis II Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204 DS kembali melaksanakan vaksinasi kepada siswa dan siswi di Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, kali ini Gerai Vaksin Dosis II Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204 DS menyambangi Sekolah MAN 2 Lubuk Pakam. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka lanjutan 31 tahun Gelar Akabri 90 dengan tema mengabdi untuk Negeri. Jum'at (26/11/2021)

Pada kegiatan vaksinasi kali ini Gerai Vaksin Dosis II Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204 DS memberikan pelayanan vaksinasi kepada 688 siswa dan siswi, bertempat di Lapangan Terbuka Sekolah MAN 2 Lubuk Pakam.

Kapolresta Deli Serdang KOMBES YEMI MANDAGI,S.IK melalui Kapolsek Lubuk Pakam AKP HENDRI YANTO. S Mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka lanjutan 31 tahun Gelar Akabri 90 dengan tema mengabdi untuk Negeri sekaligus bentuk kepedulian Polri bersinergi dengan TNI kepada siswa dan siswi yang merupakan penerus bangsa.

Kita berharap Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi kegiatan belajar tatap muka bisa berjalan dengan lancar. Lanjutnya.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP HENDRI YANTO.S juga menambahkan  walaupun sudah divaksin siswa dan siswi diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Sementara itu Kepala Sekolah MAN 2 Lubuk Pakam Rusmala DR Burhanuddin mengucapkan terima kasih kepada Polresta Deli Serdang dan Kodim 0204 DS yang telah melaksanakan Vaksinasi kepada siswa siswi di Sekolah MAN 2 Lubuk Pakam ini.

Kami berharap semoga setelah dilaksanakannya vaksinasi ini semoga kegiatan belajar mengajar bisa berjalan dengan aman dan lancar seperti biasa lagi.


(E79)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *