HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Memiliki Produk Unggulan “Rujak Uleg Simpang Jodoh Punya Ibu Nova

MEDAN — Ketua PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Dedy Aksyari Nasution ST, menjelaskan, kalau Ibu Nova ini adalah salah satu Owner “Rujak Uleg Simpang Jodoh”,  dan juga sebagai pengurus PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan menjual produk unggulannya seperti Bumbu Rujak Uleg, Buah-buahan segar, dan juga menjual Kue Bolu untuk acara “Ulang Tahun,” Medan, Sabtu (16/10/2021).

Ibu Nova adalah Owner Rujak Uleg Simpang Jodoh, dan juga menjual bumbu Rujak Uleg Simpang Jodoh asli buatan Ibu Nova rasanya cukup enak dan buah-buahan yang segaaaar dengan harga terjangkau.

Dedy Aksyari Nasution, ST, mengatakan, Ibu Nova adalah anggota PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan menjual Kue Bolu, Bumbu Rujak Uleg Simpang Jodoh dan juga menjual Buah-buahan yang segaaaar, dengan harga terjangkau, Ujar nya.”

Dedy Aksyari Nasution, ST, menjelaskan, masih banyak lagi produk unggulan yang di miliki PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Sbb:
- Rujak Uleg Simpang Jodoh, dan Kue Bolu, 
- Bandrek Klinik,
- Minyak Kudus, Ma'jun milik Mpuh Sembiring.,
- Mokbang Kerang Beserak, dan Madu Akar (Pahrijal). Semua produk unggulan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan dengan harga terjangkau, dan Higienis.

Ibu Nova menambahkan, saya juga menjual Kue Bolu, Bumbu Rujak Uleg Simpang Jodoh, dan juga Buahnya yang Segaaaar dengan harga terjangkau.
Ayo rekan-rekan, mari bawa keluarga kita untuk merasakan masakan Ibu Nova dalam membuat Kue Bolu, dan juga Bumbu Rujak Uleg Simpang Jodoh sama buahnya yang segaaaar.

Selanjutnya Ibu Nova mengatakan, saya bangga bisa bergabung bersama PMKM Prima Indonesia (Pengusaha Mikro Kecil Dan Menengah) DPC Kota Medan, Tegasnya.

(E79)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *