HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bentuk Kepedulian Sesama Generasi Muda Mesjid (GEMMA) Bagikan Bansos Dari Kabareskrim Polri.

Medan,- Guna membantu dan meringankan beban Masyarakat dimasa Vandemi Covid-19, pimpinan Generasi Muda Mesjid (GEMMA), yang berlokasi dijalan Pimpinan Kelurahan Sidorejo Kecamatan tembung bagikan bansos dari Kabareskrim  Polri Komjen Pol Drs, Agus Hendrianto Sh, Mh. kepada Masyarakat khususnya warga Medan, Kamis (7/10/21) sekitar pukul 13.00 wib. 

Menurut pantauan  awak media di lapangan tampak begitu antusias  warga yang mendatangi lokasi pembagian bansos yang dilaksanakan tepat di depan rumah pimpinan Generasi Muda Mesjid. (GEMMA).

Turut Berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Bansos Dari Kabareskrim Polri, Pimpinan GEMMA, Masdar Tambusai, Babinkamtibmas Kelurahan Sidorejo Kecamatan tembung Bripka Eki Suandi,  Lurah sidorejo Kecamatan tembung Rafmila Lubis. 

Pimpinan Generasi Muda Mesjid (GEMMA) dalam siaran Pers nya mengatakan untuk Sumatera Utara mendapatkan bansos dari Kabareskrim Polri sebanyak 30.000 paket dan setiap wilayah bervariasi dalam pembagian nya ada yang 1.500 dan 1000. Melalui GEMMA kita mendapatkan 1000 paket yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, namun karena antusias Masyarakat tidak sampai 1 hari hanya hitungan jam sudah habis. Dan kita sangat berterimakasih atas kepedulian Kabareskrim yang sudah menyisikan sedikit rezekinya kepada warga. "Mulai dari menjabat sebagai Wakapolda sampai Kapolda Sumatra Utara hinga kini menjadi Kabareskrim beliau aktif dan peduli kepada Masyarakat Medan, jarang kita temui orang seperti beliau," Ucap pimpinan Gemma.

Sementara itu Babinkamtibmas Sidorejo juga menyampaikan. "saya selaku Babinkamtibmas saya selalu aktif siap membantu dan melayani warga saya," Ucapnya.

Disamping itu Lurah Sidorejo Kecamatan tembung juga menyampaikan, terimakasih kepada Kabareskrim Polri dan pimpinan Gemma yang sudah suka rela membantu meringankan Masyarakatnya. "Dengan adanya kegiatan Bansos ini sangat membantu warga kita di masa-masa Vandemi COVID-19," Ucap buk Lurah.
Sekitar pukul 15.00 wib kegiatan bansos selesai dengan aman terkendali.

(E79)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *