HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kodim 0204/DS Melalui Koramil 24/TTSB Beri Bantuan Kepada Warga Tertimpa Bencana Puting Beliung

 


Sergai
,- Kodim 0204/ DS, Melalui Danramil 24/ TTSB Kapten inf. Jaswadi Barus, meninjau lokasi Bencana Angin Puting Beliung yang terjadi pada hari Rabu (25/08/202) pukul 17.00 Wib, di Dusun 1 Desa Naga Kesiangan Kec. Tebing Tinggi Kabupaten Sergai (Serdang Bedagai).

Adapun kegiatan yang dilakukan di samping meninjau lokasi Koramil 24/TTSB juga membatu melakukan Gotong royong membersihkan rumah warga yang terkena bencana dan mendata kategori kerusakan rumah untuk dilakukan perbaikan oleh Pemkab Sergai berupa bahan material bangunan. 


Kodim 0204/DS Melalui Koramil 24 /TTSB  memberikan bantuan Sembako berupa beras ke tiap tiap warga yang terkena Bencana angin puting beliung untuk meringankan beban penderitaan yang di alami warga, serta bersama sama melakukan gotong royong.

Danramil 24/TTSB Kapten inf. Jaswadi ketika di temui awak media mengatakan " Kerja Sama yang di lakukan Muspika Kecamatan Tebing Tinggi dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat merupakan bentuk dari Sinergitas yang selama ini di lakukan dalam menindak lanjuti setiap permasalahan yang di hadapi di tengah tengah masyarakat, sehingga setiap permasalahan dapat kita selesaikan dengan cepat" ungkapnya.

Camat Tebing Tinggi. Edy Syahputra dalam penyampaiannya, mengutarakan " Kita memang tidak berharap akan terjadinya musibah ini namun bila Allah SWT telah memberikannya maka kita harus bersabar, kejadian bencana Angin puting Beliung ini sudah kita laporkan kepada Pemerintah Kab. Sergei dan sudah ditanggapi dan telah menurunkan tim dari BPBD Kabupaten untuk mendata kategori kerusakan serta memerintahkan Kepala Desa Naga Kesiangan Sugianto untuk belanja bahan material yang di butuhkan. agar rumah warga yang rusak segera dapat di perbaiki dengan bergotong royong.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *