HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

TNI Hadir di Lokasi TMMD, Warga Desa Mabar Dapat Keluarga Baru

 


Bangun Purba
 – Dengan hadirnya puluhan prajurit TNI dan personel Polri yang tergabung dalam Satgas di lokasi TMMD ke-111 yang digelar Kodim 0204/DS, menambah suasana baru bagi masyarakat Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.


Usai mengerjakan sasaran fisik seharian, personel Satgas setiap harinya makan bersama warga masyarakat. Mereka layaknya mendapat keluarga baru dengan hadirnya TNI di tengah-tengah kehidupan mereka.


“Terima kasih kepada bapak-bapak tentara yang mau makan bersama digubuk kami ini. Kami sangat senang bapak tentara datang ke kampung ini untuk membangun,” sebut Br Sinaga, warga Dusun VIII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Kamis (17/6/2021)


Dikatakannya, kehadiran tentara di kampung ini ternyata bukan hanya untuk membangun saja, melainkan juga menambah gairah semangat hidup warga.


“Kami jadi memiliki keluarga baru setelah bapak-bapak tentara datang ke kampung kami,” ucapnya.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS yang dipimpin Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, datang ke wilayah Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumut, untuk mewujudkan pembangunan insfratruktur dengan membuat jembatan dan membuka jalan penghubung darat.(sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *