HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

STIE Bina Karya Tebing Tinggi Wisuda 233 Sarjana dan Ahli Madya Gelombang II Tahun 2021

Tebing Tinggi,- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Karya Tebing Tinggi melaksanakan wisuda terhadap 233 orang sarjana Gelombang ke-II Tahun 2021 yang terdiri dari S1 Sarjana Manajemen Ekonomi sebanyak 222 orang dan D3 Ahli Madya Akutansi sebanyak 10 orang pada hari Sabtu, (22/5/2021) di Aula Gedung Balai Kartini Baru Jalan Gunung Lauser Bp7 Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. 


Hadir pada acara tersebut, Kepala LL Dikti Wilayah I Sumatera Utara (Provsu) Prof. Dr. Ibnu Hajar Damanik M.Si, Wali Murid Kota TebingTinggi diwakili Drs. Bambang Sudaryono, Kapolres Tebing Tinggi diwakili Kabag Sunda AKP. Dadang Badawi, Dandim 0204/DS diwakili Danramil 13TT Kapten. Inf. Budiono, para Dosen, staf pengajar, orang tua siswa dan undangan lainnya. 


Pada kesempatan tersebut, Dr. Mangasi Sinurat S.E., M.Si selaku Kepala STIE Bina Karya mengatakan, saat ini STIE Bina Karya telah memiliki tiga kampus yang terus berpacu untuk maju dan berkembang guna menatap hari esok yang lebih baik demi mewujudkan cita cita luhur warga Kota Tebing Tinggi agar menjadi kota pendidikan dan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul serta mempunyai daya saing secara mandiri saat ini hingga kedepan nantinya," harapnya. Mangasi Sinurat  menambahkan bahwa saat ini STIE Bina Karya  telah Terakreditasi B dan para Dosennya telah memiliki gelar S2 dan Doktor. 


Sementara itu, Ketua Yayasan STIE Bina Karya Drs. Loekito Cahyadi M.M., dalam

pada pidatonya banyak mengulas tentang sejarah perjalanan panjang berdirinya Yayasan STIE Bina Karya sampai saat ini menuju puncak prestasi yang telah diraihnya. Namun, beliau tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para orang tua siswa yang telah berjuang sekuat tenaga dan pikiran demi anak anaknya meraih prestasi terbaik di STIE Bina Karya. "Ternyata hari ini semua impian itu terbukti sudah. Kalian hari ini sudah berhak memakai gelar Sarjana. Selamat buat kalian semua, manfaatkan ilmu yang kau miliki itu dengan baik," tegas Loekito. 


Kepala LL Dikti Wilayah I Sumatera Utara Prof. Dr. Ibnu Hajar Damanik, M.Si pada pidato singkatnya menyampaikan selamat buat para siswa yang baru di wisuda sembari mengatakan bahwa para orang tua telah memilih yayasan STIE Bina Karya adalah pilihan yang tepat karena STIE Bina Karya adalah satu-satunya Perguruan Tinggi yang hebat di Kota Tebing Tinggi ini,"katanya.


Sementara, sambutan Wali Kota Tebing Tinggi  yang disampaikan Drs Bambang Sudaryono mengatakan, berbagai prestasi perlu dilakukan menghadapi tantangan era saat sekarang ini, terutama Sumber Daya Insani Indonesia yang handal yang mampu menjawab segala persoalan yang timbul saat ini. 


Wali Kota juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada STIE Bina Karya karena telah banyak mencetak sarjana yang handal dan nantinya mampu bersaing di dunia Internasional. Saya berharap para sarjana lulusan STIE Bina Karya ini bisa berinovasi yang kreatif dan ilmu yang didapat harus di amalkan dan dikembangkan ke jalan yang benar," tutup Wali Kota. 


Sementara itu, Bapak Rahman  didampingi istrinya Ibu Delima Tampubolon beralamat di Sei Segiling Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi yang merupakan orang tua dari Rika Deliana salah seorang siswi yang baru diwisuda kepada awak media mengatakan bangga dan bahagia atas keberhasilan putrinya yang berhasil meraih gelar sarjana di STIE Bina Karya yang telah menyelesaikan kuliah selama empat tahun. 


Bapak Rahman dan keluarga juga tak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan putrinya dan tetap berdoa agar semua para Dosen serta staf pengajar di STIE Bina Karya tetap diberikan kesehatan dan kekuatan agar STIE Bina Karya tetap di cintai masyarakat Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya.


Ditempat yang sama, Ibu Yarmin istri dari Bapak Muhammad Syafii yang bertempat tinggal di Sei Rampah orang tua dari Syahri Ramadhan salah seorang wisudawan menyampaikan rasa haru dan bangga atas wisuda anaknya. Ibu Yarmin berharap anaknya cepat mendapatkan pekerjaan dan menjadi anak yang sukses. (Yus)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *