Tim sepak bola Polres Pelabuhan Belawan bawa pulang Piala Kapolda Cup 2019

Medan.Mashuri.Info. Semangat dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH atas Tim Asuhan sepak bola nya berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Kapolda Sumut Cup 2019 yang pertama dengan skor ( 2-0 ) saat bertanding melawan Tim Polres Tanah Karo di Stadion Teladan Kecamatan Medan Kota Sumatera Utara, Sabtu ( 9/3/2019 ) sekira pukul 15.30 WIB.

Pada Babak pertama kedua Kesebelasan bermain imbang meskipun beberapa kali gawang Tim Polres Pelabuhan Belawan mendapat tekanan dari Tim Polres Tanah Karo namun penjaga gawang Polres Belawan dapat menyelamatkan gawang begitu juga sebaliknya serangan tim Polres Belawan selalu dapat di patahkan ketika di daerah finalty, kedua kesebelasan saling serang hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Tim Polres Pelabuhan mengatur strategi setelah mendapat arahan dari Pelatih toupik dan berkat kordinasi yang baik para pemain dan peran serta mantan Gelandang PSMS Medan Legimen Raharjo menyerang gawang Tim Polres Tanah Karo akhirnya pertahanan gawang tim Polres tanah Karo bobol pada menit ke 54 yang di cetak oleh Aidun nomor punggung 8 dengan tendangan jarak jauh yang tak mampu di halau oleh penjaga gawang Polres Tanah Karo Johan Artanta Sembiring  dan skor 1-0.
Tim Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan semangkin percaya diri sehingga pada menit ke 57 dapat menggandakan kemenangan berkat tendangan keras dan melengkung Reza nomor punggung 8 dan tak mampu di jangkau dan di tepis oleh Johan Sembiring penjaga gawang tanah Karo sehingga skor menjadi (2 - 0) untuk kemenangan Tim Polres Belawan.

Dengan ketertinggalan 2-0 Tim Kesebelasan Tanah Karo yang pemainya dominan berasal dari dataran tinggi dan tak mau di permalukan mereka berusaha keras untuk mendapatkan poin namun ambisi tersebut membuat salah seorang melakukan pelanggaran keras sehingga wasit mengeluarkan kartu merah yang ssebelumnya sudah mendapat kartu kuning sehingga tim Polres Tanah Karo bermain dengan 10 orang hingga peluit panjang pertandingan selesai dan Pertandingan di menangkan oleh Tim Asuhan Polres Pelabuhan Belawan.AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH.

Hadir saat pertandingan Final tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH di dampingi oleh Waka Polres Kompol Taryono Raharjo, Kabag OPS Kompol H. Erinal SH. MH, Kabagren Kompol Ilham Aceh SH, Kasat lantas AKP MH Sitorus, Kasat Narkoba AKP Edy Safari SH, Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manullang,  Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar , dan puluhan Awak Media Medan Utara serta ratusan suporter dari Belawan. 

Tim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menjadi juara I Piala Kapolda Sumatera Utara Cup tahun 2019 dan Piala kejuaraan langsung di serahkan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Andrianto SH. MH kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH dan di sambut gembira oleh suporter tim Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan beserta seluruh rombongan Polres Belawan dan seluruh awak media Medan Utara.

(Endang)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.