Sambut kedatangan Tim sepak bola,Kapolres Pelabuhan Belawan gelar syukuran

Belawan.Mashuri.Info.-Tim Sepak Bola dari Binaan  Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan perjalanan dengan berkonvoi untuk merayakan atas Keberhasilan menjadi juara I Piala Kapolda Cup pertama 2019, Rutenya mulai dari Hamparan Perak ke Marelan pasar Lima dan Simpang Kantor terus menuju ke Kota Belawan dan Langsung ke Mapolres Pelabuhan Belawan di kawal oleh Proraider  dan tim Gagak Hamparan Perak.

Kedatangan Tim Binaan Polres Belawan di sambut baik dan meriah oleh Kapolres Pelabuhaan Belawan AKBP H.Ikhwaan Lubis .SH.MH turut didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH. SIK turut hadir sejumlah Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan antara lain Kabag Ops Kompol H. Erinal SH. M, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. Mkn, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH. SIK, Kasat Narkoba AKP Edy Safari SH, Kasat Binmas AKP H. Justar Purba SH, Kasat Shabara AKP Erianto Ginting Ssos, Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manullang SH, Kasat Lantas AKP MH.Sitorus,  Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar SH, Kapolsek Hamparan perak Kompol Azuar SH. MH, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, para Kanit, Para Panit, Para KBO, Para Brigader dan rombongan Tim Binaan Polres Belaawan serta awak Media, Selasa ( 12/03/2019 ) sekira pukul 09.15 Wib di Wisma Wicana Satya Polres Pelabuhan Belawan Jl. Pelabuhan Raya no. 1 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Kegiatan tersebut di Awali dengan pembukaan oleh Protokol kemudian di lanjutikan dengan Doa  serta arahan Ustaz Adami meyampaikan " kata orang nomor 1 Nomr keramat dan alhamduliliah tim asuhan Polres pelabuhan Belawan menjadi juara I  ini semua adalah tidak terlepas dari peran serta dan dukungan penuh Kapolres Pelabuhan Belawan untuk itu kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres  beserta Jajarannya atas segala dukungan dan bantuan terhadapat kami dan harapan kami semoga yang akan datang kami akan berupaya tetap mempertahankan sebagai juara di tahun yang akan dayang " Ucap Ustaz Adami.

Dalam sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH mengatakan " Kami sangat sangat Apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Tim maupun oficial dan pelatih Tim Binaan Polres dan ini adalah prestasi yang luar biasa dan membawa harum nama Polres Pelabuhan Belawan di Sumateta Utara dan ini baru dalam sejarah untuk kami mengharapkan agar terus  meningkatkan latihan untuk turnamen-turnamen lainya dan sebagi hadiah tambahan Kapolres memberi gratis pembuatan SIM kepada seluruh pemain, oficial dan pelatih," tutur Kapolres Ikhwan Lubis.

Selanjutnya acara penyerahan Piala Kapolda Tim Binaan Polres Pelabuhan Belawan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH sekaligus pemotongan Nasi Tumpeng dan makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan tim Binaan Polres Belawan.

Usai makan bersama acara dilanjutkan dengan penyerahan spanduk Netralitas TNI / Polri kepada Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Kota Medan Drs H. IliasHalim.
Dalam sambutanya Ketua FKUB Kota Medan Drs H Ilias Halim mengatakan "Dalam waktu dekat ini FKUB Kota Medan akan melakukan Kegiatan gotong royong di setiap rumah Ibadah bekerjasama dengan tokoh Agama yang ada di setiap Se-kecamatan Kota Medan kemudian Ketua FKUB menghimbau kepaa masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar umat Beragama menjelang Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang" Imbuh Ketua FKUB Kota Medan.

Acara di abaikan dengan Photo bersama dan selesai berjalan lancar, aman dan tertib.

(Endang)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.