Pembentukan jiwa korsa,Keluarga Besar Otoritas Pelabuhan Belawan tour ke Samosir

Family Gathering Otoritas Pelabuhan Utama Belawan ikuti permainan outbond pengembangan SDM
Samosir.Mashuri.Info. Family Gathering Keluarga Besar Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan tour ke Samosir dalam rangka Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) melalui Pembinaan Disiplin dan Pembentukan Jiwa Korsa  yang dilaksanakan di Pasir Putih Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir yang dilaksanakan selama 2 hari,kamis 7/3/2019 hingga jumat 8/3/2019.


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Ibu Jece Julita Piris.SE.M.Si didampingi Kepala Bidang Lalu Lintas,Operasi dan Jasa Kepelabuhanan,Kepala Seksi Lala,Kepala Seksi Faspel,Kepala Seksi Binus,Kepala Seksi Analisa Tarif dan Kepala Seksi Renpro serta para Pegawai Kantor Otoritas Pelabuhan Belawan bersama Keluarga.


Pantauan awak media Rouses de Fretes dan Riadi yang ikut serta dalam peliputan kegiatan dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan pada kesempatan para rombongan yang tiba di lokasi JTS Hotel Kabupaten Samosir,kamis (7/3) sekitar pukul 15.00 wib,langsung melaksanakan kegiatan semangat luar biasa dari para pegawai Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan laksanakan acara OutBond dihalaman JTS Hotel tanda dimulai dengan membentuk lingkaran permainan yang mempunyai arti makna pada jiwa pribadi guna memupuk rasa kebersamaan didalam keseharian melaksanakan perkerjaan bisa berkerja dengan Tim.


Acara yang dibawakan oleh Panitia Outbond Dusun Kreatif dengan berbagai permainan yang membuat semua para peserta yang mengikuti dengan bahagia dan penuh semangat,acara yang selesai pada pukul 18.00 wib.


Adapun rangkaian kegiatan dibuka dengan permainan outbond dari pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00 wib dan dilanjutkan dengan makan malam,berbequ serta hiburan bersama keluarga pada pukul 19.30 wib hingga selesai.


Selanjutnya,jumat (8/3) pagi pada pukul 07.00 wib sarapan pagi dan persiapan untuk kembali menuju medan pada pukul 11.30 wib.


Sementara Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Jece Julita Piris.SE.M Si mengatakan kegiatan ini dibuat dalam rangka pengembangan sumber daya manusia melalui pembinaan dalam disiplin kerja dan bisa bekerja dengan tim dan pembentukan jiwa korsa.tutupnya Jece

(Endang/JOB)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.