Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH Bantu Warga Korban Kebakaran

MedanLabuhan,MI-Kompol Rosyid Hartanto ,Kapolsek Medan Labuhan beri bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Jalan Yosudarso Gang Camat Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (19/03).   

Kapolsek memberikan  bantuan sembako berupa beras, gula, kopi, teh, susu, minyak goreng, telur, sarden dan mie instan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, mengatakan bahwa pemberian tali asih berupa sembako yang diberikan pihaknya kepada para korban kebakaran semata-mata sebagai bentuk rasa kepedulian. 

 "Ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan terhadap yang membutuhkan.

Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," ujar mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini. 

 Pada kesempatan tersebut, Kompol Rosyid Hartanto  juga mengimbau kepada masyarakat agar memberikan suaranya serta ikut mensukseskan  pemilihan Presiden yang akan datang.

 "Sebentar lagi negara kita mengadakan pesta demokrasi yaitu 17 April 2019. Cukup besar anggaran yang disiapkan pemerintah untuk pesta demokrasi sehingga setiap warga masyarakat harus turut andil mensukseskannya.

Jangan golput, jangan memilih karena dibujuk atau dibayar, tetapi pilihlah sesuai pilihan hati masing-masing. Jangan terpengaruh berita hoaks dan ujaran kebencian.

Mari menjadikan media sosial untuk menambah saudara, pertemanan dan menambah pengetahuan," imbaunya seraya mengajak warga untuk berdoa agar  pelaksanaan pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar.

 "Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Polsek Medan Labuhan.

Kita mendoakan kepada bapak Kompol Rosyid Hartanto agar senantiasa dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan yang baik di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ucap  Liber Nababan. 

 Untuk itu, kata Liber, kami  siap menciptakan kekondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. 

 "Kita siap menciptakan situasi kamtibmas. Terutama dalam mensukseskan pesta demokrasi pada 17 April mendatang," ucapnya. 

Amatan awak media ini, adapun para korban yang mendapat sumbangan yakni, Liber Nababan (52), Berton Purba (50), Tonggi Sianipar (40), Toberita Huta Barat (58), Carles Pardede (41). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kanit Binmas Iptu Sutrisno, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Lingkungan IV Baharuddin Pane. (endang)  

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.