Kapten inf. Jaswadi Barus Gotong Royong Memperingati Hari Perduli Sampah Nasional Ta.2019


Dolokmerawan ,- Mashuri.Info
Komandan Koramil 14/Dolok Merawan Kapten inf. Jaswadi Barus beserta anggota  melaksanakan Gotong royong dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Ta. 2019.

Dalam kegiatan gotong royong dilaksanakan kamis (21/02/19) bekerja Sama dengan Koramil 13/Tebing Tinggi, Koramil 24/Tebing Tinggi Serdang Bedagai dan Polsek Padang Hulu.

Sasaran kegiatan Gotong royong di laksanakan di dua tempat Kecamatan Padang Hulu adapun kegiatan adalah pembersihan areal Pesantren Al- Hasyimiyah  sementara Kecamatan Rambutan pembersihan sampah di sepanjang kanan kiri jalan kelurahan Lalang.

Program Hari Peduli Sampah Nasional Ta. 2019 bertujuan untuk mengajak  masyarakat agar tidak membuang Sampah dengan sembarangan, baik itu kedalam parit maupun selokan selokan  karena dapat berdampak menimbulkan banjir pada saat hujan turun.

Kapten inf. Jaswadi barus disela sela kegiatan menyampaikan kepada awak media " Dengan adanya kegiatan ini,  kami berharap dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar semakin banyak yang ikut andil dan turut berpartisipasi untuk menjaga lingkungan nya agar bebas dari sampah,
Karena kebersihan adalah sebagian dari iman " jelasnya.(Red)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.