AKBP Ikhwan Libis SH.MH Safari Subuh di Mesjid Al-Mukhlisin

BELAWAN,MI-Sholat adalah tiang agama bagi umat muslim. Dalam hal ini, umat muslim dituntut untuk melaksanakan sholat karena merupakan salah satu rukun islam,ujar Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, didampingi PJU Polres Belawan, melaksanakan safari subuh jamaah di masjid Al-Mukhlisin yang terletak dijalan Veteran pasar VI, Desa Manunggal, pada minggu (13/01) pagi.

Sholat Subuh berjamaah dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Kapolsek Medan Labuhan, Waka Polsek Medan Labuhan, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasi Propam, KBO Lantas, Kanit regindent, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Para Personil Lantas, Camat Labuhan Deli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Desa, Kepala Dusun, dan Jamaah Sholat Subuh di Masjid Al Mukhlisin sebanyak 250 orang.

Usai Sholat Subuh berjamaah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, bersilahturahmi dengan masyarakat. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, memberikan kata sambutan dan memperkenalkan diri kepada para Jamaah, serta mangajak para Jamaah agar bersama-sama memelihara Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu Pilpres serta Pileg yang damai dengan cara tidak menebarkan hoax. Dalam kesempatan ini,

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, juga menyantuni anak yatim sebanyak 75 orang dan memberikan beras kepada kaum duafa sebanyak 60 orang, serta memberikan bantuan kepada 5 orang nenek yang sakit dengan kondisi tidak bisa berjalan.

Acara ini dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan pembagian kalender Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut kepada semua Jamaah di Masjid Al Mukhlisin yang Sholat Subuh berjamaah.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, saya berharap bagi yang mampu marilah sama-sama berinfak sedekah kepada fakir miskin dan anak yatim “Karena harta yang kita miliki ada hak anak yatim dan fakir miskin sebanyak 2,5 persen,” ucap Ikhwan.(endang)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.