SMKN 7 BATAM MERAIH JUARA 2 FUTSAL PIALA PUTRA BATAM CUP 2018 ANTAR SMA/SMK SEBATAM.

Liputan : Batam, Hari : Sabtu, Tanggal : 10 November 2018, Pukul :  09.00 Wib sampai dengan selesai.   Lokasi : Lapangan Futsal Putera Batam. Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2018, Pertandingan Grand Final antara SMKN 7 batam berhadapan dengan MAN 2 Batam berlangsung sangat khidmat dimulai dengan berdoa  mengheningkan cipta bersama. Walau hanya berhasil meraih juara 2 (dua) dalam kejuaraan futsal piala putera batam cup 2018, Tim futsal SMKN 7 batam sudah sangat Luarbiasa mengejutkan dan berprestasi yang membanggakan serta mengharumkan nama sekolah di ajang ini. Sebelumnya di babak semifinal SMKN 7 batam berhasil tampil bagus dengan menaklukkan perlawanan tim futsal SMAN 16 batam. Pertandingan grand final ini sangat mengejutkan karena baru kali pertama tim futsal SMKN 7 batam dapat lolos melaju ke final dan bertemu dengan tim futsal MAN 2 batam. Walau akhirnya tim futsal SMKN 7 batam harus takluk dengan skor tipis dikalahkan oleh tim futsal MAN 2 batam. Kepala sekolah SMKN 7 Batam Baharuddin Sitepu, Spd menyampaikan, "Sejak awal pertandingan saya selalu mengawal tim futsal sekolah kami."   Beliau juga menuturkan, " Tidak gampang mendapatkan juara 2 (dua) di ajang futsal putera batam cup 2018 ini, namun berkat semangat,kegigihan dan kekompakan tim futsal SMKN 7 Batam berhasil meraih juara 2.  ini adalah turnamen paling bergengsi antar sekolah SMA dan SMK sekota batam, mudah-mudahan ditingkatkan provinsi nanti SMKN 7 batam dapat berbicara banyak bahkan kalau bisa keluar sebagai juara 1 (pertama), guna mengharumkan kota batam diajang futsal cup provinsi Kepri nanti, harap Baharuddin."   Sementara pada ajang futsal cup putera batam 2018 ini diikuti sebanyak 16 Tim futsal antar SMA dan SMK baik negeri maupun swasta di batam. Seluruh pertandingan dimulai dari babak penyisihan, perdelapan final, perempat final, semifinal dan grand final berlangsung memakai sistim gugur atau full competition. Seluruh pertandingan berlangsung dengan sangat menarik, aman, kondusif, dan menjunjung tinggi semangat sportivitas serta menjalin Kekompakan diantara seluruh pemain, supporter dan official tim.
Berikut ada 12 Nama Pemain terbaik yang sudah diseleksi dari berbagai jurusan yang mengisi formasi tim futsalnya SMKN 7 Batam yakni :  1. Agus Andriansyah kelas XII AP 3
2. Rio Amanda kelas XII TJA 2
3. Yarizal Jumarlis kelas XII PBK 1
4. Agil Sandyka kelas XI TJA 2
5. Wahyu Andrean kelas XI TJA 2
6. Fathur Akmal kelas XI TITL 2
7. Rinaldi Ramadhan kelas XI TJA 1
8. Ahmad Alfito kelas XI TJA 1
9. Alvito dill afryo kelas X TITL 1
10. Dirga Nurhidayah kelas X RPL
11. Yoan Rengga G. Kelas XI TITL 2
12. Andre Bambang kelas XI TITL 1
Adapun daftar atau materi seluruh pemain yang diturunkan di laga Grand final adalah sebagai berikut  :   AGIL SANDYKA(ANCHOR)
RIO AMANDA (FLANK)
RINALDI RAMADHAN(FLANK)
FATHUR AKMAL(PIVOT)
WAHYU ANDRIAN(PIVOT)
ANDRE BAMBANG(ANCHOR)
DIRGA HIDAYAH(FLANK)
VITO DIL AFRIYO(FLANK)
AHMAD ALFITO(ANCHOR)
YOAN RENGGA GUTAWA(ANCHOR)
AGUS ANDRIANSYAH(FLANK)
YARIZAL JURMALIS(KIPER).   #TIM#



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.