Poldasu Gelar Maulid Nabi  1440 H / 2018

Medan,MI-Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi 1440 H / 2018 M Polda Sumut bertempat di Mesjid Al - Hidayah Mapoldasu.

Tema Kegiatan ini adalah Dengan Meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019'' yg di isi oleh ustad H.Sarmin Pane yang di ikuti oleh seluruh PJU dan anggota Polri yg beragama islam.Jumat (23/11/18) Pkl 08.30 Wib Telah

Kapolda Sumut menyampaikan Puji Syukur kita Panjatkan kehadiran Allah SWT karena atas rahmatnya kita bisa hadir mengikuti kegiatan maulid Nabi SAW. Peringatan maulid Nabi merupakan kegiatan yang sangat luar biasa bagi umat muslim, harapannya adalah kita mampu meneladani perilaku Nabi SAW.

Begitu mudah orang menafsirkan orang lain, mereka lupa mereka siapa, ini yang harus saya tekankan kepada rekan-rekan polri, kita jangan lupa diri menjadi manusia. Saya mengingatkan kepada kita semua agar jangan mudah menyalahkan orang lain karena jika kita melakukan hal itu, bisa kembali kepada kita ucap Kapolda Sumut.

Mudah mudahan ini bisa menjadikan hikmah bagi kita semua agar apa yang lakukan kedepannya menjadi lebih baik, dan jangan sia-siakan hal ini untuk menjadi pedoman dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri.( endang )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.