Kapolres Belawan Berikan Surprise HUT Guru Ke-73

Belawan,MI-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH yang diwakilkan oleh Kasat Binmas AKP H.Justar SH dan diikuti oleh Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama serta Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH. Kunjungi kesekolah memberikan surprise kepada guru-guru.

Melalui Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Amri,mengatakan dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang jatuh tepatnya hari senin (26/11),Polres Pelabuhan Belawan dan Jajarannya ikut hadir dan memeriahkan nya dengan pemberian kepada Guru-guru berupa Bunga dan Kue.

Adapun sekolah sekolah yang dikunjungi yakni SMP Negeri 26, Sicanang. MTs Al Wasliyah, Jalan Selebes. SMP Negeri 20, Marelan. SMP Negeri 5, Martubung. SMA Negeri 16, Terjun. Yayasan Hangtuah Belawan.


Guru Pahalawan Tanpa Tanda Jasa

Dan dalam kegiatan tersebut, para pejabat yang melaksanakan kegiatan menyampaikan pesan dan arahan Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Ucapan selamat hari guru Nasional ke 73 yang bertema " Meningkatkan profesionalisme guru menuju pendidikan ".

Karena Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang menumbuhkan bibit - bibit unggul sebagai penerus bangsa, terbentuknya siswa dan siswi yang berprestasi merupakan hasil kinerja dari guru dalam mendidiknya, dan tugas guru juga sebagai pendidik dalam menanamkan nilai dan katakter terkait dengan integritas yang tidak dapat digantikan oleh teknologi. Tutup Ipda Amri

Kegiatan kunjungan ke sekolah dalam rangka memeriahkan hari guru selesai pada pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan baik. (Endang)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.