Pisah Sambut Karyawan PN3 Kebun Rambutan


Tebing tinggi - Mashuri.Info
Suasana haru dan penuh keakraban menghiasi acara pisah sambut Karyawan pimpinan kebun rambutan, yakni suparlan, SP (askep rayon B) dipromosikan menjadi Kabid Tanaman Deser 1 dan kuller siregar,SE,ST,MM,Qia (asisten Tata Usaha) promosi menjadi Kasubag sustainability kantor direksi medan karyawan PKS Rambutan jumat 14/09/18.
Karyawan pimpinan yang mengisi kekosongan jabatan askep diisi oleh H.Muhammad Irfan,SP,MP yang sebelumnya menjabat askep di kebun Bandar Betsy.
Dalam sambutannya askep rayon A Edy Arman Hsb yang mewakili karyawan pimpinan mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses ditempat tugas yang baru. Kepada rekan kami yang baru datang kami ucapkan selamat datang dan smoga dapat menjalani pekerjaan bersama-sama dengan tim kebun rambutan.
Hal senada diungkapkan SPBun Basis Kebun Rambutan yang diwakili oleh Ir Laras Sihombing,beliau menambahkan ucapan terimakasih kepada karpim yang telah menjalin kerjasama selama ini,ditambahkan beliau SPBun Basis KRBTN siap mendukung kinerja dan membantu mengamankan aset perkebunan.
Pada kesempatan yang sama suparlan ,SP dan Kuller Siregar SE,ST,MM,Qia yang dimutasi mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh rekan-rekan karyawan selama menjabat sebagai askep terutama bapak menejer Fits Jauhari.
Lanjut beliau bilamana selama bertugas belum maksimal dalam melaksanakan pekerjaan  memohon maaf dan itulah kemampuan yang saya berikan.
Acara pisah sambut karyawan pimpinan dirangkai dengan pemberian santunan bagi anak yatim piatu,para jompo dan pemberian cinderamata sekaligus penyambutan PAPAM (Perwira Pengaman Kebun)
Hadir pada acara tersebut menejer kebun Rambutan,askep rayon A dan B,maskep PKS,seluruh karyawan pimpinan kebun dan PKS serta karyawan pelaksana.(ID)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.