Tio Handokoo Lantik SPBUN Basis se PTPN3



Mashuri.Info -Tebingtinggi
Sebanyak 440 pengurus SPBUN se Basis PTPN3 dilantik oleh ketua umum SPBun PTPN3 Tio Handoko di kawasan ekonomi khusus sei mangke kecamatan perdagangan kabupaten simalungun sabtu 1 september 2018.
Dalam sambutannya,ketua umum spbun tingkat perusahaan mengatakan Spbun berdiri pada 20 tahun lalu tepatnya 26 agustus tahun 1998,dimana lahirnya atas repormasi.dalam perjalanan spbun telah menghasilkan beberapa PKB (Perjanjian Kerja Bersama) dan tahun 2000 merupakan pkb pertama.ungkap tio handoko
Lanjut tio,kepada pengurus yg baru dilantik agar dapat bekerja untuk membentuk satgas produksi demi target produksi serta pengamanan produksi/aset perusahaan.
Diakhir sambutannya beliau berharap agar pengurus yg telah dilantik agar dapat menjalin sinergisitas dengan manajemen kebun masing-masing.bangkit demi memajukan ptpn 3 yang merupakan rumah kita sendiri.
Pada kesempatan yg sama ketua federasi SPBUN yang diwakilkan oleh wakil ketua federasi sigit wibisono dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa saat ini merupakan era keterbukaan  antara direksi dan spbun.kepada pengurus yang telah dilantik kami ucapkan selamat dan smoga tugas organisasi dapat dijalankan dengan baik.
Hadir pada acara tersebut jajaran Direksi PTPN3,jajaran SEVP (Senior Executif Vice Presiden),general manager dan manager kebun/unit,pengurus Federasi SPBun tingkat PTPN,sesepuh SPBun Ptpn3 H.N.Serta Ginting.
Acara pelantikan pengurus SPBUN dirangkai dengan peringatan HUT Spbun ke 20 serta beberapa kegiatan lainnya diantaranya syukuran dan penyantunan anak yatim. (ID)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.