Keluarga Besar PDI-Perjuangan Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial


Tebing Tinggi, Expose.web.id

Dalam rangka menyambut  bulan suci Ramadhan keluarga besar PDI-Perjuangan Kota Tebing Tinggi khususnya PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan bhakti sosial yaitu sunatan masal hari Minggu 13 Mei 2018 bertempat di Jln Alumunium Kel. Tambangan Kecamatan Padang Hilir tepatnya di rumah Zamuddin Damanik salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Pelaksanaan kegiatan bhakti sosial ini berlangsung sederhana namun penuh khitmad karena terlebih dahulu diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran serta diakhiri dengan doa bersama.

Adapun kegiatan sunat masal ini diprakarsai oleh Ibu Sofiani Tambunan, SH Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dari fraksi PDI-Perjuangan dan Bapak Husni Tamsil selaku Bendahara PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Padang Hilir

Husni Tamsil mengatakan bahwa selain menyambut bulan suci Ramadhan kegiatan ini juga merupakan Konsolidasi Partai sekaligus untuk mengkampanyekan Calon Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018-2023 agar masyarakat Kelurahan Tambangan pada tanggal 27 Juli nanti dapat memilih pasangan yang diusung oleh PDI-Perjuangan nomor urut dua yaitu Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, pada kesempatan tersebut Husni Tamsil juga mengharapkan kepada warga masyarakat Kelurahan Tambangan agar dapat mendukung dirinya untuk maju menjadi Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi menggantikan Ibu Sofiani Tambunan yang pada periode nanti tidak akan mencalonkan diri lagi karena sudah dua periode menjadi Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu Bapak Zainal Abidin Sinaga selaku Kepala Lingkungan mengatakan bahwa kita pantas bersyukur dan berterima kasih karena masih ada sosok orang yang mau peduli terhadap masyarakat kecil dengan melaksanakan sunatan masal terhadap anak-anak yang orang tuanya tergolong tidak mampu, mengenai soal pencalonan Bapak Husni Tamsil menjadi Anggota DPRD , Zainal Abidin meresponnya cukup positif bahkan dirinya pun akan mendukung pencalonannya sebagai Anggota DPRD Tebing Tinggi, menurutnya bahwa hal itu adalah sesuatu yang wajar dan sah sah aja sebagai warga negara, yang terpenting katanya apabila nantinya berhasil duduk di kursi yang empuk, jangan lupa kepada rakyat dan harus siap melayani serta manyahuti aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Tambangan ini.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tebing Tinggi Bung Frans Marada Pangabean, SE Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Padang Hilir Syaiful Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Rambutan Benny. B. Sihombing, Bendahara PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Rambuta Edy Suryadi serta para tokoh masyarakat setempat.(AH)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.