Kabag Ops Polres Deliserdang Kompol Syamsuddin, Pimpin Apel Persiapan Pengaman Mayday

Deliserdang –Kabag Ops Polres Deliserdang Kompol Syamsuddin, pimpin apel persiapan pengaman dalam memperingati Hari Buruh Sedunia (Mayday), Selasa (1/5/2018) pagi di Mapolres Deliserdang.
Pelaksanakan apel kesiapan pengamanan hari buruh tersebut di laksanakan di lapangan mapolres Deliserdang yang hadiri oleh Kapolres Deli serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan,SIK, Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti, SE,  para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Tanjung Morawa dan Kapolsek Lubuk pakam.
Sebanyak 440 personil Polres Deli serdang yang disiagan untuk melakukan pengaman hari buruh tersebut, ditambah Polsek Jajaran yang siaga di wilayah hukumnya masing masing.
Kabag Ops Polres Deli serdang mengatakan pusat perayan Hari Buruh Deliserdang kali ini dipusatkan di lapangan Alun alun Area Kantor Bupati Deli serdang, dengan acara Buruh melakukan kegiatan Gerak Jalan Santai, senam bersama dan pembagian Door prize.
“Ada beberapa titik  yang harus diamankan dalam hari buruh ini di wilayah hukum Polres Deliserdang diantaranya objek vital Area Industry, Bandara KNIA, jalan jalan Artileri pusat keramaian yang rawan kemacetan jalan.”
Syamsudin menambahkan “Mari sama-sama kita laksanakan tugas ini dengan rasa penuh  tanggung jawab, iklas  dan selalu tingkatkan kewaspadaan setiap personil dilapangan, jaga kekompakan antar personil dan selalu monitor setiap perkembangan situasi, sehingga harapanya semuanya  tugas berjalan dengan aman dan lancar”.
Dari pantauan TribrataNews, sebelum personil melakukan pengamanan disebar di titik titik yang telah ditentukan terlebih dahulu mereka melaksanakan Apel untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan peralatan, setelah melaksanakan ape tersebut personil yang telah di sprinkan segera bergerak ke lokasi pengemanan yang telah di tentukan.(endang)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.