Jelang Pelaksanaan Pilkada Kab.Deli Serdang, Bhabinkamtibmas, Giat Kunjungi Warga Desa Binaannya.




Deliserdang – Polres Deli serdang (Polda Sumut), Senin (07/05/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam,  melaksanakan DDS (Door To Door System) dengan menyambangi rumah rumah warga di desa binaanya.

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam yang melaksanakan kegiatan Sambang dan DDS antara lain Aiptu Aksar Bhabinkamtibmas Desa Sekip melaksanakan sambang dan temu ramah dengan tokoh Agama (pengurus Musholla Al Ikhlas) bernama R. Manurung, Pens PNS, Jl. Pembangunan II Ds Sekip. Giat menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kemudian Aiptu JM PAKPAHAN, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petapahan melaksanakan kegiatan kunjungan DDS di warung Sihar Sirait dan bertatap muka dgn Tokoh Masyarakat bernama M Tumanggor dan P Simbolon di lingkungan I kelurahan Petapahan sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas, “Agar para tokoh masyarakat ikut berperan menyejukkan suasana di tengah tengah masyarakat agar tetep tenang dalam menghadapi Pilkada tahun 2018.

Kegiatan sambang juga dilaksanakan oleh Bripka Dermawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Syahmad melaksanakan DDS ke lingkungan 1 jalan Thamrin menyampaikan pesan pesan Kantibmas kepada warga bernama buk Kurniawati.

Aiptu G.Gultom Bhabinkamtibmas Pakam 3, melakasanakan kegiatan DDS kerumah warga bernama Abbas Jalan Rakyat dan menyampaikan pesan2 kantibmas dan Bhabinkamtibmas Desa Bagan Batu Aiptu Tarmin melakukan DDS di Jalan besar Bakaran Batu Dusun 2 Desa Bakaran Batu,pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas.



Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting,SH mengatakan ” Para personil Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam setiap harinya terus giat melaksanDDS (Dor to Dar Sytem) kesetiap desa binaan masing masing, dalam kesempatan kunjungannya para Bahabin menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri dalam menghadapi Pilkada 2018″ terang Nasri Ginting.(endang)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.