Ketua PDI Perjuangan Turun Ke Lapangan



Expose.web.id,- Tebing Tinggi

Ketua PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, SE bersama Pengurus lainnya Waris, Marada Panggabean serta Ketua PAC Bajenis Edy Supratno Saragih dan Ketua PAC Kecamatan Rambutan Benny Sihombing meninjau gorong - gorong yang jebol yang berada diantara Lingkungan 3 dan 4 di Jalan Swakarsa Kelurahan Berohol Kecamatan Bajenis Kota setempat, Minggu 25/03/2018. 

Dari pantauan Awak Media ini, Iman Irdian Saragih, SE tampak memantau keadaan gorong - gorong yang jebol dan sedang dilakukan pengecoran oleh masyarakat sekitar dengan bergotong royong. Dian mengatakan, gorong - gorong itu memang harus secepatnya diperbaiki, agar aktivitas masyarakat tidak terganggu. Selain itu, kata Dian, Jalan Swakarsa itu juga merupakan Jalan alternatif yang bisa menembus ke Paya Kapar Kelurahan Bajenis.

Sementara, Suheri selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Berohol mengucapkan terimakasih atas kunjungan, perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Iman Irdian Saragih. Beliau juga mengatakan, bahwa Jalan Swakarsa itu bisa menembus ke Paya Kapar Kelurahan Bajenis. 

Usai meninjau gorong - gorong, kemudian Dian melanjutkan perjalanannya ke Jalan Bambu Kelurahan Pelita, tepatnya di kediaman Ketua Ranting PDI Perjuangan Slamat Sirait. Ditempat itu, Dian berdialog dengan Pengurus Ranting sembari menghimbau, agar seluruh Pengurus selalu melakukan konsolidasi Partai. Di depan Pengurus Ranting itu, Dian menyatakan keoptimisannya bahwa pasangan Djarot - Sihar akan menang pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 dan akan mampu membawa perubahan - perubahan besar bagi masyarakat Sumatera Utara (Sumut). Beliau juga menghimbau, agar Kader Partai yang ada di Kelurahan Pelita segera membentuk Kelompok Tani agar bantuan yang diinginkan bisa didapatkan," sebut Dian.

Sementara itu, Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Pelita Slamat Sirait akan memikirkan himbauan yang disampaikan Dian mengenai pembentukan Kelompok Tani. Disisi lain, Slamat Sirait merasa senang karena Dian selaku Ketua PDI Perjuangan mau turun langsung datang kerumahnya. Beliau juga menilai, banyak kemajuan Partai sejak kepemimpinan Dian sebagai Ketua PDI Perjuangan yang mau turun ke lapangan. "Itulah salutnya saya kepada Ketua PDI Perjuangan yang saat ini memimpin Partai yang tidak mau membeda - bedakan, dan itu pulalah kelebihannya membuat saya bangga kepadanya," ujar Slamat Sirait. (Alfian Haris)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.