Personil PMI Diminta Bekerja Ikhlas




Tebing Tinggi,Expose
Setiap personil yang bertugas di PMI Tebing Tinggi yang paling utama adalah menanamkan dalam dirinya masing-masing adalah bekerja dengan keikhlasan untuk kemanusian, jujur dan transparan. 
Menjadi pengurus PMI dibutuhkan kesetiaan, saling bekerjasama, kompak dan solid, karena di PMI ini merupakan sebuah pengabdian untuk kemanusian dan bukan dijadikan tempat untuk mencari nafkah, pasti tidak akan terpenuhi.
Hal ini disampaikan Ketua PMI Tebing Tinggi M.Hazly Azhari Hasibuan pada pengukuhan Kepala UTD dan Markas PMI Tebing Tinggi dan sekaligus Rakor perdana pengurus PMI priode 2017-2022 di Markas PMI Jl.Veteran.
Kepada Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) dan Kepala Markas diharapkan M.Hazly Azhari Hasibuan agar bekerja lebih serius dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai bidangnya masing-masing.
UTD diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada relawan-relawan pendonor, layani dengan sebaik-baiknya, berikan penjelasan secara transparan, jangan sampai ada image PMI itu penjual darah.
Bangunlah kepercayaan yang setinggi-tingginya ditengah masyarakat, berikan penjelasan yang serinci mungkin perjalanan darah yang didonorkan para relawan tersebut, guna menghidari asumsi yang negatif, ujarnya.
Dalam rakor perdana PMI tersebut selain membahas permasalahan aset PMI Tebing Tinggi dan rencana persiapan pelantikan pengurus, orientasi.
Kepala UTD yang dikukuhkan dr.Ade dan Kepala Markas PMI Firman Cahyadi, sementara pengurus PMI 2017-2022 yang akan dilantik terdiri dari Ketua M.Hazly Ashari Hasibuan, Waket Bid.Organisasi Basyaruddin Nasution. (ALFIAN)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.