Pemko Tebing Tinggi Laksanakan As sisme Eselon II


Tebing Tinggi,expose
Pemerintah Kota Tebing Tinggi lakukan asismen kepada para pejabat yang akan mengikuti 13 jabatan eselon II yang akan dilelang selama 2 hari (7-8/12) digedung Hj.Sawiyahj dengan mendatangkan 3 orang assesor dari Jakarta, dan dibuka resmi oleh Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar.

Wakil Walikota H.Oki Doni menyampaikan untuk menduduki jabatan tinggi pratama (eselon II) tidak ada jalan sesuai dengan prosedurnya adalah lewat assismen ini, yang akan diuji oleh para asessor, agar mendapatkan personil dan menempatkan sesuai pada tempatnya.

Dalam asismen yang berlangsung selama dua hari ini ada 6 item yang akan dibahas diantaranya pemantauan kemampuan dari peserta, komitmen pribadinya untuk melaksanakan tugas yang diemban, quisiner kepribadian bagaimana melakukan managemen pekerjaan, terutama dalam menganalisa kasus.ujarnya.

Dikatakan H.Oki Doni Siregar untuk mengikuti asismen dibutuhkan kesehatan yang prima, untuk menjadikan kesehatan berfikir, senantiasa bersemangat, jangan menganggap asismen ini hanyalah formalitas belaka.

Kami bersama Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan sudah berkomitmen apa yang dihasilkan dari asismen dan wawancara yang dilangsungkan ini dan segala pertimbangan mereka-merekalah yang nantinya akan menduduki jabatan eselon II pilihannya sendiri.

Untuk itu dalam asismen dan wawancara dibutuhkan keseriusan, lakukan kompetisi secara baik dan ini dilakukan secara fair, diharapkan nantinya akan menghasilkan orang-orang terbaik yang dan dapat dipertanggungjawabkan.

Adapun jabatan yang akan dilelang adalah Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdako Tebing Tinggi, Asisten Administrasi Umum Setdako Tebing Tinggi,

Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan ,nStaf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan,  Sekretaris DPRD

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ,Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kepala Dinas Ketenagakerjaan. (Alfian Haris)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.