Walikota Hadiri Pelantikan IPEMI



Expose.web.id, Tebing Tinggi
Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri pelantikan pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di di Gedung Hj.Sawiyah, Rabu.

Walikota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa dalam mendukung Organisasi IPEMI yang ada disini guna meningkatkan prekonomian masyarakat khususnya para wanita muslimah Tebing Tinggi, Pemerintah Kota Tebing Tinggi memberikan 1 ruko yang ada di terminal Bandar kajum.

Semoga apa yang kami berikan dapat membantu sebagai tempat pemasaran yang strategis , dan beliau berpesan galeri itu harus di isi lengkapi dengan produk-produk produktif dan bisa di pasarkan dengan baik.

Selanjutnya bagaimana kita kedepan nantinya, harus ada rapat kerja Daerah pengurus IPEMI Kota Tebing Tinggi, mau di bawa kemana arah organisasi ini semuanya harus jelas dan kita yang menentukan visi dan misi."Terang beliau

Dan beliau berharap IPEMI dapat menjadi mitra Pemerintah mendorong perekonomian kita menjadi jauh lebih baik lagi.

Ketua PW IPEMI Sumatera Utara Hj.Yulidar Bugis mengatakan kami sebagai IPEMI terus berusaha dan berupaya untuk melihat potensi-potensi dari setiap Daerah Kabupaten/Kota serta mencari ruang dan jaringan agar bisa bersinergi secara positif dengan pemerintah BUMN atau BUMD.

Dengan adanya Insfratuktur yang bebas hambatan dan jalan tol jurusan Kota Medan dengan Tebing Tinggi adalah peluang yang sangat besar dan beliau atas nama IPEMI berharap dukungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi agar bisa berperan aktif bekerja bersama-sama mewujudkan suatu area atau lokasi yang bisa sebagai wadah kita bersama untuk menampung produk unggulan.

Hadir dalam acara ini IPEMI dari Langkat ,Binjai, Medan ,Siantar ,Simalungun Sedang Bedagei ,Deli Sedang serta Para OPD terkait dan camat Sekota Tebing Tinggi. (Alfian Haris)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.