Tebing Tinggi Perpanjang Lelang 13 Jabatan.



Mashuri.info,Tebing Tinggi
Pemerintah Kota Tebing Tinggi memperpanjang pendaftaran seleksi untuk pengisian 13 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka selama seminggu mulai 23 November hingga 4 Desember 2017.

Ketua Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Secara Terbuka Kota Tebing Tinggi Prof. Subhilhar, Ph.D mengatakan, perpanjangan ini mengacu pada Undang – undang No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 13 tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

"Berdasarkan peraturan tersebut jika jumlah pendaftar tidak memenuhi atau tidak sampai 4 orang untuk satu JPT Pratama maka harus diperpanjang selama seminggu, " jelasnya.

Dikatakannya dari 13 JPT Pratama yang dilelang ada beberapa jabatan yang belum memenuhi target peserta.  Namun begitu kita tetap memperpanjang untuk seluruh jabatan yang dilelang sebelumnya.

Adapun jabatan yang diperpanjang masa pendaftarannya adalah Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdako Tebing Tinggi, Asisten Administrasi Umum Setdako Tebing Tinggi,

Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan ,nStaf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan,  Sekretaris DPRD

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ,Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kepala Dinas Ketenagakerjaan

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Perpustakaan.

Subhilhar menghimbau kepada seluruh PNS di Lingkungan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sumatera dan Pegawai Negeri Sipil Provinsi Sumatera Utara yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka. Adapun syarat, ketentuan dan jadwal dapat dilihat melalui papan pengumuman dan website www.bkpptebingtinggi.net. (yus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.