Pemkab Madina Hibahkan Sarana Pendidikan

Madina-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal hibahkan  sarana dan prasarana pendidikan kepada Kementerian Agama Republik Indonesia, Senin. 

Hal itu sebagai bentuk dukungan dan upaya penegerian Sekolah Tinggi Agama Islam Mandailing Natal menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (Stain).

Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mengatakan, dengan adanya penandatanganan hibah sarana dan prasarana pendidikan ini dengan  Kementrian Agama Republik Indonesia merasa optimis penegerian  Staim menjadi Stain ini akan segera tercapai.

“Dengan dihibahkannya sarana dan prasarana ini saya merasa optimis penegerian Staim menjadi Stain akan segera tercapai,” katanya.

Ia mengatakan, setelah proses hibah ini selesai dilaksanakan dengan Kementerian Agama Republik Indonesia kini hanya tinggal menunggu  proses di Kemenpan RB. 

Adapun barang milik Daerah yang dihibahkan tersebut adalah berupa dokumen sertifikat tanah beberapa bidang yang berlokasi di kecamatan Panyabungan dengan total luas  62. 053 M2. 

Selain itu turut juga dihibahkan aset berupa sarana dan prasarana meliputi gedung dan bangunan, peralatan mesin, jalan, irigasi dan jaringan serta asset tetap lainnya. 

“Mudah-mudahan saja berjalan dengan lancar karena semua persyaratan terkait proses ini telah kita penuhi,” ujarnya.(ant)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.