Bunda Paud Ajak Biasakan Cuci Tangan Pakai Tangan




Mashuri.info,Tebing Tinggi
Bunda Paud Tebing Tinggi Ny.Hj.Sri Kurnia Ningsih UZ.Hasibuan lakukan kunjungan ke TK Pembina Kec.Tabing Tinggi Kota Jl. Sutomo Selasa (21/11).-

Dalam kunjungan tersebut melakukan kegiatan cuci tangan memakai sabun selama 21 hari tampa putus guna mencegah penyakit cacingan dan diare.

Bunda Paud menyampaikan anak-anak merupakan penerus bangsa dan agama diharapkan kepada ibu rumah tangga harus sabar dalam mendidik anak-anaknya.

Jangan mudah terpancing emosi sehingga selalu memarahi anak-anaknya, tetapi berikanlah kasih sayang  sebagai mana lazimnya.

Waktu cuci tangan sebelum makan dan sesudah buang air besar,saya harap juga kepada orang tua agar memperhatikan supaya tidak sembarangan jajanan.

Makanan anak kita.,kita juga harus teliti melihat apakah jajanan tersebut halal. Dan  tidak kadaluarsa dan halalnya.ujarnya

Banyak kejadian anak-anak sekolah SD yang jajan sembarangan mengalami keracunan, hal ini harus pula menjadi perhatian kita bersama, juga guru-guru agar juga ikut mengawasi anak didiknya untuk tidak jajan sembarangan. (Yus)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.