KIK Gelar Seminar Hukum Bisnis dan Membangun Ekonomi

MEDAN-Komunitas Indonesia Kompak (KIK) Medan Sumatera Utara dalam memeriahkan HUT RI yang ke-72 akan menggelar seminar Hukum Bisnis dan Membangun Ekonomi Kreatif  pada tanggal 21 Agustus 2017 pukul 14.00 Wib di jalan Ringroad Komp OCBC Blok B No.56.

Acara seminar yang menghadirkan pembicara Dr. Parameshwara,SE,SH,MH dari Advokat & Konsultan Hukum Pasar Modal  dan Drs,Heri Zulkarnain,Msi anggota DPRD kota Medan sebagai motivator dan Regional Businees Manager Melenium ICT Centre.

Seminar yang mengangkat tema ; Membangun Ekonomi Kreatif  & Strategi  Perlindungan Hukum Dalam Berbisnis, menurut Nettu Raj sebagai Ketua Umum (Ketum) KIK  semua hasil keuntungan akan disumbangkan  ke panti asuhan dan kaum dhuafa.Acara yang kita buat mengisi hari kemerdekaan dengan berilmu dan beramal ,ujar Nettu Raj kepada awak media ini (08/08).

Menurut Nettu Raj seminar dibuka untuk umum dan nantinya akan  membedah " kapan  dan bagaimana  pemimpin perusahaan dan sub ordinatnya terjerat masalah hukum dan bagaimana solusi penyelesaian masalahnya, tegas Nettu Raj.

Untuk ikut dalam acara seminar tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam ,sebab harga tiket masuk seminar dibandrol seharga Rp.100.000,- /Tiket . untuk pembelian tiket dapat menghubungi  :

  • Raja            : 0816 33 29 33
  • Nettu Raj    : 0852 7077 2000
 Mengisi Kemerdekaan dengan Berilmu Sambil Beramal.  (R01)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.