PTPN III Berangkatkan 67 Orang Haji Tahun 2017


Repro
MEDAN-PTPN III pada hari Rabu,26 Juli 2017 tepatnya di Aula Sawit Kantor Direksi Medan telah ditepung tawari sebanyak 67 orang peserta calon haji/hajjah untuk tahun 2017. Para jemaah terdiri dari karyawan dan batih serta para pensiunan dan keluarganya dari PTPN III (Persero). Jumlah laki-laki sebanyak 31 orang dan perempuan sebanyak 36 orang.

Kegiatan Tepung tawar sekaligus doa selamat ini dihadiri oleh Nurhidayat, Direktur Pelaksana, Ahmad Gusmar Harahap, SEVP bidang SDM & Umum, Alexander Maha, SEVP bidang Produksi, Siwi Peni, SEVP bidang Keuangan dan didampingi oleh sejumlah kepala bagian dan kepala urusan beserta istri.

Soritua Siregar mewakili calon jamaah haji dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas perhatian manajemen kepada para calon jamaah haji dalam bentuk pemberian uang dan bingkisan, ia berdoa agar perusahaan ke depannya tetap jaya dan mengharapkan doa yang sama agar seluruh calon jamaah haji tetap dalam keadaan sehat dan menjadi haji/hajjah yang mabrur dan mabruroh.

Nurhidayat, diwaktu yang sama mengharapkan kepada para calon jamaah haji agar fokus beribadah dan menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan kusyuk dan bisa melaksanakan semua rukun haji. Ia menghimbau kepada seluruh calon jamaah haji agar mendoakan perusahaan supaya tetap jaya. Dalam kesempatan ini perusahaan telah memberikan bantuan berupa uang 500 Riyal dan bingkisan kepada masing-masing calon jamaah.(R-01)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.