Pemalak Pedagang Gorengan Diringkus Polsek Medan Baru

Empat orang tersangka diamankan Polsek Medan Baru
MEDAN-Unit Reskrim Polsek Medan Baru kembali berhasil meringkus empat pelaku.yang kerap melakukan pemalakan dan penganiayaan terhadap para pedagang.tepatnya diseputaran Jalan Gatot Subroto didepan Plaza Medan Fair,Kec.Medan Petisah,Jumat (16/6/2017).
Informasi yang dihimpun bahwasanya keempat orang yang berhasil diamankan yakni : Jafar Saputra als Putra (25) warga Jalan Gatot Subroto,Bambang Hariadi als Bembeng (40) warga Jalan Gatot Subroto,Lomo Nasution (38) warga Jalan Gatot Subroto dan Khoir Daut (26) warga Jalan Gatot Subroto.
Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto SH, SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Aryya Nusa Hindrawan,Sabtu (17/6).mengatakan keempat pelaku diamankan atas adanya laporan dari seorang pedagang gorengan bernama Swaluddin (34) warga Jalan Medan Binjai Km.12 Desa Muliyo Rejo Kecamatan Sunggal dengan No.LP.STTLP/842/V/2017/SPKT SEK MEDAN BARU,terang Hendra.
Alhasil petugas yang mendapat laporan itu,langsung menindak lanjutinya yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Aryya Nusa Hindrawan bersama personil Reskrim lainnya.
Dimana saat itu Pelaku Khoir yang pertama kali diamankan disaat menjaga parkir di Jalan Gatot Subroto tepatnya didepan Plaza Medan Fair. Kemudian tiga pelaku lainnya kita amankan di Jalan Gatot Subroto Gang Lotus.setelah petugas kita melakukan pengembangan dari pelaku Khoir,ujar Hendra.
Dalam penambahannya Hendra juga mengajak masyarakat yang merasa menjadi korban.agar melaporkan kepada pihak kepolisian sehingga para pelaku bisa dijerat.dan dipidanakan dan memberikan efek jera terhadap para pelaku lainnya,ucapnya.
“Masyarakat jangan takut,laporkan saja.dengan begitu para preman yang melakukan pemalakan dan pemerasan bisa kita tangkap, karena tanpa ada laporan dari korban, para pelaku itu akan tetap berkeliaran. Mari kita bersama-sama memberantas aksi-aksi premanisme yang menganggu Kamtibmas,tandasnya.(m-01)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.