Di Bobol Maling Uang Kontan Ratusan Juta Dan Ratusan Gram Emas Lenyap

GEN,Beringin
Uang kontan ratusan juta serta perhiasan emas ratusan gram juga surat berharga milik Surepto warga jalan Beringin Lubuk Pakam Desa Sidodadi R Kecamatan Beringin Minggu 17/3 sekira Pukul 20 Wib lenyap digondol maling.

Musibah ini terjadi saat  pemilik rumah pergi menghadiri pesta perkawinan tak yang jauh dari rumahnya.Maling masuk kerumah Suripto dengan  merusak flapon dapur rumah,dan mencongkel pintu kamar langsung mengacak isi rumah.

Suripto mengetahui rumahnya dibobol maling setelah pulang dari menghadiri pesta perkawinan kerabatnya melihat rumahnya sudah di acak – acak  membuat terkejut  Suripto dan istrinya apalagi setelah melihat pintu kamar sudah terbuka mengetahui lemari tempat penyimpanan uang dan perhiasan emas terbuka serta isinya sudah tidak ada.

Hal ini semangkin menghebohkan tetangannya kalau rumahnya dimasuki maling yang diperkirakan  tiga orang itu.korban  pasrah karena tidak bisa berbuat banyak.Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Beringin guna pengusutan lebih lanjut guna mengungkap siapa pelakunya yang saat ini sangat meresahkan masyarakat Kecamatan Beringin Pantai Labu.

Sebelum juga Honda Mega Pro dan Vario milik Viar warga Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu dihilang digondol maling dan masih banyak warga yang kehilangan.Aksi maling terus memomoki warga karena dalam aksinya sudah tidak lagi pandang bulu baik dirumah maupun ditempat ibadah kalau tidak waspada jadi sasaran empuk para maling…….

Warga Kacamatan Beringin Pantai Labu berharap kepada Kapolres Deli Serdang tanggap terhadap keresahan warga dari gangguan kantibmas serta segera dapat mengungkap dan menindak pelakunya harapan warga.(Kabulan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.