Generasi Menyapa Publik



Generasi News menyapa publik. Kehadiran media siber ini tak sekedar tampil atau karena latah.Namun memiliki visi dan misi dalam menyahuti perkembangan teknologi komunikasi global.Justru mendorong awak Generasi News ikut berperan aktif memberi kontribusi informasi publik. Visi dan misinya jelas sebagai penyalur aspirasi rakyat dan mendukung tegaknya hukum di negeri ini.
           
Keinginan luhur masyarakat yang sadar akan kewajiban dan hak memperoleh informasi dalam segala hal. Membantu pemerintah dalam upaya menegakkan hukum berkeadilan bagi rakyat. Sebab rakyat adalah pemilik kedaulatan di negeri berazaskan Pancasila dan UUD 1945. Generasi News juga merupakan wahana generasi muda untuk menyalurkan aspirasi dalam menyikapi gaya hidup masa kini. Justru dinilai telah menyimpang dari akar budaya leluhurnya.
            
Bahaya narkoba memang masalah krusial. Justru harus diperangi. Sebab pada gilirannya akan menghancurkan masa depan generasi anak bangsa. Dalam kaitan ini Generasi News tetap konsisten mendukung pemberantasan narkoba di negeri ini. Sebab kaum muda dinilai rentan terhadap pengaruh narkoba. Itu sebabnya kehadiran media siber Generasi News dinilai penting sebagai penyalur aspirasi rakyat dan penegakan hukum.Ikut berperan aktif mendukung pemerintah yang bersih dan berwibawa.
           
Dalam kaitan ini Generasi News mengimbau generasi muda Indonesia kembali kepada akar budayanya. Kebebasan berekspresi memang tidak dilarang.Tapi bukan berarti ekspresi kebablasan. Sehingga pengaruh budaya asing masuk tanpa filter.Generasi muda kreatif dan dinamis memang sangat diperlukan di negeri ini. Justru kehadiran Generasi News semacam nilai tawar bagi generasi muda menyalurkan bakat menulis dan menyalurkan aspirasinya.Semoga.( Mashuri ).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.